Apakah Produk Ready Stock ?

Produk kami selalu menggunakan update stock. Bila produk masih bisa dibeli = Ready stock (terkecuali kesalahan stock karena sistem)

 

Apakah bisa membeli dengan request produk ?

Tidak bisa. Produk kami diatur pertipe dan perwarna. Kami akan mengirimkan sesuai judul produk dan varian warna yang diklik. Silakan memesan sesuai judul produk dengan tipe hp yang diinginkan, dan pastikan memilih varian warna yang diinginkan sebelum memasukan produk kedalam keranjang.

 

Apakah produk yang sold out akan restock kembali ?

Produk yang sudah sold out , kami tidak bisa memastikan kapan produk akan restock kembali , silakan masukkan kedalam wishlish dan sistem kami akan memberitahukan via email pada saat produk sudah restock kembali. Produk yang sudah cuci gudang , tidak akan restock kembali.

 

Dapatkah saya mengembalikan dan menukar produk ?

Silakan klik disini , untuk KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK DAN PENGIRIMAN STORE KAMI.

 

Bagaimana cara order ?

Silakan klik disini , untuk cara order.

 

Pembayaran melalui apa saja?

Silakan klik disini , untuk cara pembayaran.

 

Bagaimana menggunakan Voucher ?

Silakan klik disini , untuk cara menggunakan voucher.

 

Apakah bisa membatalkan atau merubah order ?

Order yang bisa dibatalkan adalah order yang belum dikirimkan . Order yang sudah dikirimkan tidak bisa dibatalkan. Perubahan order tidak bisa dilakukan sejak order dibuat, silakan dibatalkan pesanan dan memesan ulang kembali di produk yang diinginkan dengan catatan pesanan belum dikirimkan.

 

Mengapa order dibatalkan?

Ada 2 kemungkinan. Pertama order yang dipesan belum diselesaikan transaksi pembayaran yang mana akan batal 2X24 jam setelah order dibuat. Kedua terjadi kesalahan sistem stock yang mana produk yang dipesan sudah sold out.

 

Pengiriman melayani kemana saja ?

Kami melayani ke seluruh Indonesia asalkan daerah penerima tercover disistem pengiriman ekspedisi terkait.

 

Pengiriman menggunakan jasa pengirman apa saja ?

Untuk saat ini, Kami kerjasama dengan ekspedisi JNE dan J&T.

 

Kapan Order dikirimkan ?

Order yang masuk sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama untuk diserahkan ke pihak ekspedisi dihari yang sama. Order diatas jam 2 siang akan diproses esok hari. Bila esok hari minggu atau libur nasional, order akan diproses dihari kerja berikutnya. Hari Minggu dan Libur nasional , kami dan Pick up ekspedisi Libur.

 

Bagaimana cara tracking order saya?

Silakan klik disini untuk tracking order.

 

Apakah bisa dipercepat pengiriman order saya?

Kami tidak bisa mempercepat pengiriman , karena pengiriman diatur sepenuhnya oleh pihak ekspedisi terkait secara sistematis. Kami hanya membantu permasalahan pengiriman yang melebihi waktu estimasi untuk kami follow up ke pihak ekspedisi terkait.

 

Saya tidak menerima paket , namun status tracking sudah diterima, Apa yang bisa saya lakukan?

Segera hubungi kami via live chat dan kami akan follow up segera ke pihak ekspedisi terkait.