Info dan Kebijakan Pengiriman Pesanan :

  1. Jadwal Pick Up Ekspedisi JNE Corporate dan J&T VIP:
  2. Senin – Sabtu ( Hari Kerja ) Jam 14.00 WIB, bukan JNE atau J&T biasa/ counter, Resi otomatis diinput ke sistem oleh JNE atau J&T H+1, dan bisa di tracking di akun pribadi. Lewat dari jam pick-up tersebut, pesanan akan diproses hari berikutnya (hari kerja).
  3. Permasalahan atau cepat lambatnya dari pengiriman di luar kemampuan penjual untuk mengontrol ,karena  dilakukan pihak ke-3 ekspedisi. Kami sebagai penjual berusaha semaksimal mungkin memproses secepatnya dan menyerahkan pengiriman ke pihak ekpedisi yang mana diatur oleh JNE atau J&T. Mohon mengerti dan bijak melihat masalah pengiriman dalam proses pembelanjaan online.
  4. Pengiriman gagal yang disebabkan kurir tidak menemukan alamat penerima dan no.hp penerima tidak aktif , akan dikembalikan dana senilai harga produk saja. (Tidak termasuk ongkir, ongkir sepenuhnya ditanggung oleh buyer) . Maka dari itu, Pastikan alamat lengkap , No.Hp benar dan aktif saat dihubungi kurir terkait.
  5. Pengiriman yang melebihi estimasi waktu pengiriman, silakan menghubungi kami vica live chat, agar kami bisa segera follow up ke pihak ekspedisi terkait, apakah ada kendala pengiriman.
  6. Kami tidak bisa mempercepat pengiriman , karena pengiriman diatur sepenuhnya oleh pihak ekspedisi terkait secara sistematis.

Admin dan Expedisi pick-up Libur di hari Minggu / Hari Libur Nasional / Tanggal Merah. Maka pesanan akan diproses di hari berikutnya (hari kerja).

Order diterima : Senin-Minggu ( Setiap Hari )